Javier Tebas Ragu Salah ke Spanyol

Mohamed Salah

Wartabola.id – Liverpool kini bagaikan kebalikan dari apa yang telah mereka tampilkan di musim lalu. Sebelumnya, mereka mampu memenangkan Premier League dengan jarak yang cuup jauh dan juga beberapa laga yang tersisa, membuktikan betapa efektifnya skuad asuhan Jurgen Klopp pada saat itu.

Namun, di musim ini meski tampil gemilang di awal musim, Liverpool bagaikan kehilangan magisnya, terutama dengan kekalahan di kandang sendiri yang telah mereka rasakan selama 6 kali secara berturut-turut. Selain itu, dengan posisinya sekarang Klopp dan para pemainnya kini memiliki kemungkinan untuk tidak bermain di Champions League musim depan.

Adanya kemungkinan tersebut terjadi tidak heran membuat pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah gusar. Di masa-masa puncaknya sebagai pemain sepak bola, bermain dalam kompetisi teratas antarklub asal Eropa tersebut merupakan hal yang dirinya inginkan. Tidak bermain dapat berarti karirnya menurun.

Dengan kondisi seperti itu, tidak heran apabila mulai muncul rumor yang menggambarkan mantan pemain FC Basel tersebut ingin hengkang dari Anfield Stadium, ditambah lagi dengan kabar bahwa dua klub asal Spanyol, FC Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya.

Akan tetapi, Sports Mole melaporkan bahwa ketua La Liga, Javier Tebas menyebutkan bahwa datangnya Salah ke Spanyol, baik FC Barcelona maupun Real Madrid memiliki kecil kemungkinan untuk terjadi, mengingat krisis keuangan yang tengah melanda berbagai klub sepak bola di Spanyol di tengah-tengah pandemi COVID-19, termasuk 2 klub raksasa tersebut.

Menjelaskan hal tersebut dalam acara TV Mesir On Time Sports, Tebas mengatakan, “Kami berada di level yang sama dengan Premier League, dengan perbedaannya adalah para audiens. Mereka memiliki audiens yang besar di Eropa sedangkan kami memiliki basis dasar di Timur Tengah dan Timur Jauh.”

“Kedatangan Mohamed Salah di La Liga? Dengan kondisi keuangan saat ini, sangat kecil kemungkinan Liverpool akan menjual Mohamed Salah atau sebuah klub yang akan mendatangkan pemain bernama besar di musim panas nanti.”

“Saya berharap dirinya dapat bergabung ke La Liga, tetapi saya tidak memperkirakan kedatangan transfer dengan dana besar terjadi di musim panas ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *