Januzaj Tegaskan Dirinya Bahagia di Sociedad

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Echo, dikabarkan bahwa pemain Real Sociedad, Adnan Januzaj telah memberikan pernyataannya terkait komitmen terhadap klubnya di tengah-tengah rumor yang beredar mengenai Southampton yang mengincar dirinya.

Menurut media asal Belgia, HLN, dikabarkan bahwa mantan pemain Manchester United tersebut tengah diawasi gerak-geriknya oleh klub pesisi selatan Inggris tersebut.

Sebelumnya, Adnan Januzaj sempat bermain di Premier League bersama Manchester United sejak akhir musim 2012-2013 ketika dirinya dipromosikan oleh pelatih legendaris United, Sir Alex Ferguson. Namun, dirinya tidak mampu bersaing dengan bintang-bintang lain yang bermain di klub tersebut hingga akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada tahun 2015.

Dirinya juga sempat menjalani peminjaman ke klub Sunderland pada tahun 2016, tetapi baik cedera maupun perrfoma buruk tidak mampu membuat dirinya menonjol dan hingga dirinya kembali ke Old Trafford, klub Manchester merah tersebut tidak terkesan akan perkembangan yang dialami oleh sang pemain sehingga dirinya dijual ke Real Sociedad pada tahun 2017.

Sejak bermain untuk klub asal daerah Basque tersebut, dirinya mampu untuk menunjukkan permainan terbaiknya dan berhasil mencetak 16 gol dan 14 assist dalam 96 pertandingan ketika bermain untuk klub tersebut.

Mendengar Southampton tertarik kepadanya, Januzaj memberikan pernyataan yang menegaskan dirinya tidak ingin hengkang dari klub yang bermarkas di Reale Arena tersebut. Kepada Sports Finding, dirinya mengatakan, “Untuk saat ini, saya rasa saya bahagia di sini.”

“Selalu ada tim yang tertarik tetapi saya merasa bahagia dengan orang-orang dan kota ini.”

“Untuk saat ini, saya tidak ragu bahwa saya tidak ingin meninggalkan La Real.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *