James Rodriguez Semakin Dekat Menuju Ke Everton

Wartabola.id – Real Madrid akhirnya memberikan lampu hijau kepada klub Premier League, Everton untuk merekrut gelandang serang James Rodriguez secara permanen.

Setelah kembali dari masa peminjaman di Bayern Munchen, James sebenarnya menunjukkan performa cukup menjanjikan di awal musim kemarin. Namun, cedera sempat membuatnya absen hingga lima pekan.

Setelah kembali, James jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane. Itulah yang membuat dirinya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim ini.

Everton yang dimana tempat Carlo Ancelotti  berada membuat James ingin diboyong kesana. Seperti yang diketahui Ancelotti merupakan eks pelatih James di Real Madrid.

Ancelotti dikabarkan yang menghubungi James langsung untuk menyakinkan sang pemain. Karena ia berniat memboyongnya ke Inggris.

The Telegraph melansir, Everton dan Real Madrid akhirnya mencapai kesepakatan perihal transfer James. Prosesnya juha segera rambung dalam beberapa hari ke depan.

Namun hingga saat ini belum dipastikan biaya yang harus dikeluarkan Everton. Real Madrid kabarnya mematok harga 25 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *