James Rodriguez Bantah Ruang Ganti Timnas Kolombia Panas

Wartabola.id – Ruang ganti Timnas Kolombia kabarnya memanas , menyusul hasil jeblok di Kualifikasi Piala Dunia 2022. James Rodriguez salah satu yang diberitakan terlibat.

Seperti diwartakan Sky Sports James, bersama Davinson Sanchez dan Jefferson Lerma, dikabarkan terlibat keributan. Momennya terjadi di ruang ganti, usai Kolombia digebuk Uruguay, 14 November 2020.

Dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan di Estadio Metropolitano Roberto Meledez, Kolmbia kalah 0-3 atas Uruguay . Gawang David Ospina diberondong gol-gol yang dilesakkan Edison Cavani, Luis Suarez, dan Darwin Gabriel Nunez.

Usai kekalahan itu, James kabarnya bersitegang di ruang ganti. Pemain Everton itu ribut bersama Davinson Sanchez, yang juga bermain untuk Tottenham Hotspur, dan Lerma yang membela Bournemouth.

Lewat akun Twitter-nya, James Rodriguez membatah perselisihan itu. Ia menyebut kabar ribu-ribut itu hanya hoaks dan dia mengancam akan melaporkan secara hukum yang menyebar isu tersebut.

“Saya ingin menginformasikan kepada publik, media, dan suporter, bahwa saya membantah segala macam informasi terkait sikap kekerasan, penyerangan, keributan, dan semua jenis kontroversi di antara pemain, di mana saya disebutkan layaknya protagonis, setelah tim menjalani kualifikasi Piala Dunia pada 13 dan 17 November 2020,” tulis James.

“Apa yang terjadi di lapangan dan hasil yang kurang beruntun tidak lebih dari yang dibutuhkan dari semua pertandingan. Saya punya hubungan yang luar biasa dan saling menghormati dengan setiap rekan di Kolombia, baik di ruang ganti atau di kehidupan pribadi.”

“Ini adalah periode yang sulit bagi kami dalam hal olahraga dan sebagai pemain, kami adalah yang pertama mengakui tanggung jawab kami. Namun, sebagai sebuah grup, kami tetap kuat dan impian kami lolos ke Piala Dunia di Qatar tetap utuh, yaitu. Sesuatu yang kan kami kerja lebih keras untuk mencapainya.

“Mengenai hal di atas, kami perlu menjernihkan semua keraguan tentang keharmonisan dan suasana di ruang ganti, mengingat meskipun kami kesal secara emosional, itu tidak pernah berubah menjadi konflik di antara kami.”

“Akhirnya, saya meminta semua orang untuk tidak jatuh ke dalam perangkap informasi yang salah tentang kebohongan ini. Mereka yang bertanggung jawab membuat cerita palsu ini hanya ingin menimbulkan perselisihan dan kekacauan yang mempengaruhi nama saya, itulah mengapa saya akan mengambil tindakan hukum yang diperlukan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *