James Rodriguez Akan Pindah Dari Real Madrid

Wartabola.id – Media asal Spanyol, AS telah memberitakan bahwa waktu pemain Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez segera berakhir, karena dikabarkan sang agen, Jorge Mendes tengah mencari klub-klub lain yang berminat akan jasa Rodriguez.

Sebelumnya, kabar-kabar telah beredar di Spanyol yang mengatakan bahwa Rodriguez akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Hal ini diperkuat dengan dirinya yang tidak ada dalam skuad yang dimainkan oleh Zinedine Zidane dalam alga melawan Athletic Bilbao pada tanggal 5 Juli lalu. Pada saat itu, Zidane mengatakan bahwa alasan Rodriguez tidak ikut dalam skuadnya adalah karena alasan pribadi.

Selain itu, dalam persiapan melawan Manchester City untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Champions League yang akan dilaksanakan di Etihad Stadium pada hari Jumat waktu setempat, nama pemain yang sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen tersebut kembali tidak ada dalam daftar skuad Zidane yang dibawanya ke Manchester.

AS juga melaporkan bahwa dalam beberapa minggu terakhir, Jorge Mendes dikabarkan tengah mendekati beberapa klub seperti Paris Saint Germain, Atletico Madrid, dan Arsenal untuk menawarkan jasa Rodriguez, dengan Arsenal sebagai klub yang dikabarkan sangat tertarik.

Rodriguez didatangkan oleh Real Madrid pascapelaksanaan Piala Dunia 2014 saat dirinya bermain gemilang untuk tim nasional sepak bola Kolombia dengan biaya yang diperkirakan mencapai 80 juta euro. Sejak berseragam Los Blancos, dirinya telah berhasil bertandingan sebanyak 125 pertandingan dan mencetak 37 gol serta memberikan 42 assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *