James Maddison Diragukan Tampil dalam Laga Perdana Leicester

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa gelandang Leicester City, diragukan akan tampil dalam pertandingan perdana klub tersebut di Premier League musim 2020-2021 melawan klub promosi, West Bromwich Albion pada hari Minggu mendatang.

Pemain berumur 23 tahun tersebut tidak berada dalam sesi latihan yang dipimpin oleh sang pelatih, Brendan Rodgers karena sedang dalam masa rehabilitasi cedera pinggang yang dideritanya ketika tampil dalam laga melawan Everton 1 Juli silam. Setelah pertandingan tersebut, Maddison dikabarkan menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera tersebut.

Pada awal musim 2019-2020 lalu, Maddison merupakan motor penggerak tim yang berhasil membantu The Foxes bertengger di papan atas klasemen. Akibat performa baiknya, dirinya sempat dikabarkan akan hengkang dari King Power Stadium menuju Old Trafford. Namun, pada akhirnya sang gelandang memutuskan untuk tetap di klub asal Leicestershire tersebut dan memperpanjang kontraknya.

Selain Maddison, Rodgers juga harus kehilangan Jonny Evans, bek tengah yang harus mendapatkan larangan bermain di laga terakhir musim 2019-2020 akibat kartu merah. Dengan demikian, Wilfred Ndidi yang biasa dimainkan sebagai gelandang bertahan kemungkinan besar akan ditempatkan sebagai bek tengah bersama Caglar Soyuncu.

Sementara itu, dengan Ben Chilwell yang kini telah bermain untuk Chelsea, besar kemungkinan bahwa pemain anyar Leicester, Timothy Castagne yang didatangkan dari Atalanta dengan dana sebesar 50 juta poundsterling akan dimainkan oleh mantan pelatih Liverpool tersebut.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *