Jake Grealish Kayaknya Udah Ngebet Pengen Ke MU

Wartabola.id – Jack Grealish sepertinya tidak akan bertahan di Aston Villa musim depan. Grealish diklaim sudah ngebet bergabung dengan Manchester United.

Grealish jadi faktor dibalik keberhasilan promosi Villa musim lalu ke Premier League. Meski performa Villa naik-turun sepanjang musim 2019/2020, mereka akhirnya berhasil bertahan di Premier League pada pekan terakhir.

Dia menjadi inspirasi permainan Aston Villa dengan torehan 10 gol dan enam assist. Wajar dengan performa apik ini, Grealish jadi incaran klub besar Inggris.

Salah satunya adalah Manchester United. Setelah memastikan finis tiga besar dan lolos ke Liga Champions musim depan, MU memang langsung berbenah untuk persiapan tampil di sana.

Grealish masuk dalam daftar pemain incaran MU dan sudah sejak beberapa bulan terakhir dikait-kaitkan. Pemain 24 tahun itu sepertinya memang ingin mencari tantangan baru setelah memperkuat Villa sejak umur enam tahun di akademi klub.

Yang menjadi masalah adalah Villa mematok harga tinggi untuk Grealish sekitar 60-70 juta paun atau sekitar lebih dari Rp 1 triliun. Sudah pasti Villa takkan menurunkan harga karena melihat MU berani membeli Harry Maguire musim panas lalu dengan harga 80 juta paun.

MU harus cepat-cepat menggaet Grealish jika tidak ingin disalip Manchester City yang juga tertarik merekrutnya, sebagai pengganti David Silva. Apalagi Grealish sudah ingin sekali hijrah ke Old Trafford.

“Saya dengan dia sudah ngebet datang ke MU. Saya akan terkejut jika dia pergi ke klub lain,” ujar mantan pemain MU dan Liverpool, Michael Owen dikutip dari Sportkeeda.

Jack Grealish sudah tampil 185 kali dengan torehan 24 gol di seluruh kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *