Jahanbakhsh Berniat Untuk Terus Buktikan Diri

Wartabola.id – Reuters mengabarkan bahwa pemain Brighton & Hove Albion, Alireza Jahanbakhsh telah menyatakan bahwa dirinya ingin terus membuktikan dirinya di klub yang berletak di pesisir selatan Inggris tersebut, terutama setelah mencetak 1 gol dan 1 assist dalam pertandingan Carabao Cup melawan Portsmouth hari Kamis kemarin.

Pada pertandingan tersebut, Jahanbakhsh berhasil memberikan assist kepada Alexis Mac Allister yang mencetak gol pertamanya untuk Brighton di babak pertama, dan kemudian disusul oleh Jahanbakhsh sendiri yang berhasil mencetak gol kedua dengan tendangan keras di awal babak kedua.

Brighton kembali menambah pundi-pundi golnya setelah Bernardo dan Viktor Gyokeres mengikuti Mac Allister yang juga berhasil mencetak gol debut untuk Brighton dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-0 tersebut.

Setelah didatangkan dari AZ Alkmaar pada tahun 2018 silam dengan dana yang diperkirakan mencapai 17 poundsterling, dirinhya terus berusaha untuk membuktikan bahwa dirinhya pantas menjadi salah satu pemain penting dari klub asuhan Graham Potter tersebut.

Pemain asal Iran tersebut mengatakan, “Setiap hari saya bekerja sangat keras untuk mendapatkan kesempatan. Ini adalah musim baru, sebuah kesempatan baru.”

“Saya masih bias memberikan banyak (kontribusi). Saya ingin bermain dalam setiap pertandingan. Saya tidak sabar untuk menjalani musim yang baik bersama klub.”

Beruntung Potter yang melihat performa Jahanbakhsh ketika melawan Portsmouth juga memberikan apresiasi kepada sang pemain, dan menurut Sports Mole, Potter mengatakan bahwa Jahanbakhsh akan menjadi salah satu pemain yang penting bagi klub di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *