Jadwal Liga Inggris Chelsea Bertandang Ke MU

Wartabola.id – Jadwal Liga Inggris pekan ini menyajikan pertandingan besar, Manchester United vs Chelsea. Selain itu, ada juga Arsenal vs Leicester City.

Pertandingan pertama Liga Inggris pekan ini mementaskan usaha Aston Villa untuk mempertahankan rekor 100 persen. Aston Villa vs Leeds United dimainkan di Villa Bark, Sabtu (24/10) pukul 02.00 WIB.

Setelah itu, West Ham United vs Manchester City yang digelar. Di London Stadium, pertandingan itu diigelar.

Jadwal Liga Inggris Sabtu pukul 21.00 WIB menyajikan Fulham vs Crystal Palace. Craven Cottage yang akan menjadi venue laganya. MU vs Chelsea digelar di Old Trafford.

MU sedang memburu kemenangan pertama di kandang pada Liga Inggris. Dalam dua laga sebelumnya. The Reds Devils dipermalukan oleh Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Seran Merah punya modal bagus menatap laga itu. Kemenangan MU atas Paris Saint-Germain di Parc des Princes yang membuat mereka pantas percaya diri.

Liverpool akan menjamu Sheffield United di Anfield, Minggu (25/10) pukul 02.00 WIB. Pemuncak Klasemen Liga Inggris, Everton dijamu oleh Southampton.

Arsenal akan menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Senin (26/10) pukul 02.15 WIB. Pertandingan paling akhir yang dimainkan akhir pekan ini menampilkan Burnley vs Tottenham Hotspur. Laga itu dimainkan, Selasa (27/10) pukul 03.00 WIB.

Mengutip Flygoal.com berikut jadwal Premier League :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *