Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-18

Wartabola.id – Liga Inggris memasuki pekan ke-18. Ada satu big match Minggu ini, Liverpool vs Manchester United.

Liverpool vs MU akan berlangsung di Anfield, Minggu (17/01) pukul 23.20 WIB. MU datang ke markas bebuyutannya dengan status pemuncak klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengumpulkan 36 poin, unggul 3 poin dari The Reds.

Dalam dua musim terakhir, Liverpool tidak pernah kalah dari MU. Hasilnya, Si Merah menang dua kali dan imbang dua kali.

Dua kekalahan MU di ditelan dari Liverpool di Anfield dalam dua musim terakhir. MU tumbang 0-2 dari Liverpool di musim lalu dan kalah 1-3 di musim 2019/2020.

Dalam jadwal Liga Inggris lainnya, Chelsea akan melawat ke kandang Fulham. Pertandingan di Craven Cottage itu berlangsung pada Minggu puku 03.00 WIB,

Chelsea sudah puasa kemenangan dalam tiga pertandingan Liga Inggris dengah raihan dua kali tumbang dan sekali imbang.

Dalam jadwal Liga Inggris lainnya, Leicester City menjamu Southampton di King Power Stadium juga pada Minggu dini hari WIB.

Tottenha, Hotspur akan berduel dengan tim juru kunci klasemen Liga Inggris, Sheffield United. PErtandingan di Bramall Lane, berlangsung Minggu malam.

Manchester City menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, Senin (18/01) pada pukul 02.15 WIB. Arsenal akan main belakangan. The Gunners menjamu Newcastle United di Emirates Stadium, Selasa (19/01) pukul 03.00 WIB.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-18 :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *