Jadwal Klub Liga Inggris Sudah Dipastikan Akan Padat

Operator Liga Inggris berusaha atur jadwal ideal ….

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Jadwal Klub Liga Inggris Sudah Dipastikan Akan Padat ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]03 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Klub-klub Liga Inggris bisa dipastikan akan melalui jadwal padat saat kompetisi digulirkan kembali. Mereka berpeluang untuk bermain tiga kali dalam satu pekan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Liga Inggris dipastikan akan kembali digulirkan mulai 17 Juni mendatang. Dua laga yang sebelumnya sempat ditunda, Manchester City vs Arsenal dan Aston Villa vs Sheffield United akan menjadi pertandingan pembuka.

Meski tanggal mulainya sudah ditentukan, jadwal lengkap sisa musim ini belum dirilis. Dikutip dari The Guardian, Operator Liga Inggris tengah berupaya menyusun rancangan jadwal yang ideal.

Tentu saja tidak mudah dilakukan. Sembilan gameweek tersisa bakal dilangsungkan hanya dalam enam  pekan kare aLiga Inggris diharapkan berakhir 25/26 Juli dan Final Piala FA berlangsung pada 1 Agustus.

Dalam menyusun jadwal, operator Liga Inggris tetap harus memperhatikan aturan jeda antar pertandingan suatu ti, lebih dari 48 jam. Mereka juga dituntut bisa menyamakan kepentingan semua pihak dari pemegang hak siar televisi hingga otoritas keamanan.

Situasi tersebut tampaknya membuat klub berpeluang besar bakal bermain tiga kali dalam satu pekan. Laga yang berlangsung di tengah pekan bisa digelar pada 23-25 Juni, 7-9 Juli, dan 14-16 Juli.

Ini menyesuaikan jadwal Piala FA yang akan dijadwalkan memainkan laga perempatfinal pada 27-28 Juni dan semifinal pada 18-19 Juli.

Pihak Operator Liga Inggris sendiri dikabarkan masih akan mengadakan rapat dengan para klub membahas jadwal pasti sisa musim ini pada Kamis(04/06) besok waktu Inggris.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *