Jack Grealish Perpanjang Kontrak Dengan Aston Villa

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Manchester Evening News, dikabarkan bahwa gelandang asal Inggris, Jack Grealish telah memutuskan untuk menetap di klub asal Birmingham, Aston Villa dan telah menandatangani perpanjangan kontrak selama 5 tahun ke depan.

Sebelumnya, nama Grealish menjadi buah bibir di bursa transfer musim panas kali ini dengan dirinya yang dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United. Namun, sejak pertama kali dikabarkan belum ada kepastian dari pihak Grealish dan Villa terkait transfer ke United sehingga membuat klub asal Manchester tersebut berkeputusan untuk mendatangkan Donny van de Beek dari klub Ajax Amsterdam dengan dana yang diperkirakan mencapai 35 juta poundsterling.

Setelah mendapatkan van de Beek dan Bruno Fernandes pada musim dingin lalu, nama Grealish semakin menghilang dari beredar dan puncaknya ketika dirinya selesai bertanding untuk tim nasional Inggris untuk pertama kalinya beberapa waktu lalu, gelandang muda tersebut memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama The Villains setidaknya hingga tahun 2025 mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub tersebut, Grealish mengaku senang dapat membela klub masa kecilnya tersebut untuk waktu yang cukup lama, dengan mengatakan, “Saya senang untuk berkomitmen dengan Aston Villa. Klub ini adalah klub saya, rumah saya, dan saya senang berada di sini.”

“Para pemilik klub telah menjelaskan kepada saya betapa ambisiusnya mereka dan bagaimana mereka ingin membangun Aston Villa. Akan ada waktu-waktu yang baik di masa yang akan datang dan saya senang dapat menjadi bagian dalam momen tersebut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *