Ivanovic yang Masih Bisa Berikan Lebih

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Reuters, dikabarkan bahwa Bek asal Serbia, Branislav Ivanovic mengaku meski di umurnya yang tidak muda lagi, masih banyak yang bisa diberikan oleh oleh dirinya untuk klub barunya, West Bromwich Albion.

Pernyataan tersebut dikatakannya seusai dirinya telah diresmikan sebagai pemain anyar klub asal daerah West Midlands tersebut pada hari Selasa kemarin.

Bila dilihat prestasi yang telah dirinya capai di Premier League, dapat disebutkan bahwa pernyataan tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Ivanovic sebelumnya pernah bersinar di Premier League bersama klub asal London, Chelsea. Bersama The Blues, dirinya telah bermain untuk klub tersebut sebanyak 350 pertandingan dan telah menjuarai 9 gelar  sebelum meninggalkan klub tersebut untuk bermain di Rusia bersama Zenit St. Petersburg pada tahun 2017 silam.

Dengan direkrutnya Ivanovic, dirinya merupakan pemain terbaru yang didatangkan oleh sang pelatih, Slaven Bilic setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Grady Diangana, Matheus Pereira, Cedric Kipre, David Button dan Callum Robinson.

Ivanovic mengaku merasa senang kembali ke Premier League, yang dapat dilihat dari pernyataannya yang diberikan kepada klub melalui situs resminya yang berbunyi, “Saya sangat senang dapat kembali.”

“Saya mengenal Slaven sebelumnya. Dirinya adalah pelatih yang luar biasa dan saya berharap kami dapat meraih kesuksesan bersama-sama. Slaven mengerti sepak bola dan terlihat seperti pelatih yang semua orang ingin bermain di bawahnya.”

“Saya merindukan sepak bola Inggris… Saya sempat berencana untuk kembali di tahun sebelumnya tetapi tidak terjadi, sehingga sekarang saya senang dapat berada di sini dan saya akan mencoba untuk berusaha sebaik mungkin.Saya bisa memberikan sesuatu yang lebih. Saya berbeda sepenuhnya…. Saya siap menyambut tantangan.”

Kedatangan Ivanovic akan menjadi penguat skuad Bilic di lini belakang, terutama setelah mereka mengalami kekalahan pada pertandingan Premier League melawan Leicester City pada hari Minggu kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *