Ivan Juric Sesali Hasil Imbang Kontra Juve

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Football Italia, dikabarkan bahwa pelatih Hellas Verona, Ivan Juric mengaku menyesal hanya bisa bermain imbang kala melawan kontra juara bertahan Serie A musim lalu,  Juventus dalam pertandingan yang berakhir 1-1 kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Andrea Favili menjadi pencetak gol untuk Verona ketika dirinya memanfaatkan umpan pendek dari Mattia Zaccagni dan melakukan tendangan keras dari dalam kotak pinalti.

Sementara itu, Juventus berhasil menyelamatkan diri dari kekalahan di awal musim dengan gol dari pemain muda mereka, Dejan Kulusevski yang menjadi super sub dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus stadium.

Mengetahui sempat unggul, terlebih melawan tim sekelas Juventus, Juric mengaku bahwa timnya tidak memiliki tenaga yang tepat untuk mempertahankan 1 gol tersebut. Kepada Sky Sports Italia, Juric mengatakan, “Saya pikir kami tidak memiliki energi yang tepat setelah unggul, kami tidak memiliki tenaga yang cukup untuk mempertahankan keunggulan kami. Hal tersebut merupakan hal yang mengecewakan, karena saya dapat merasakan kami bisa saja bertahan lebih lama lagi dan mendapatkan 3 poin penuh.”

“Kami bermain lebih baik pada satu jam pertama. Saya sebaiknya tidak membahas terkait bursa transfer pemain untuk saat ini, atau saya akan dipecat, tetapi pemain-pemain ini adalah mereka yang lahir di tahun 2000 dan 2001 yang telah memberikan jerih payahnya dan saya hanya bisa mengatakan terima kasih kepada mereka.”

Juric juga menyayangkan Favili yang pada akhirnya terkena cedera meski sebelumnya sempat mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut. Juric mengatakan, “Favili sungguh tidak beruntung harus mengalami cedera setelah mencetak gol. Dirinya masih bisa melakukan banyak hal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *