Istri Romero Omeli United Karena Gagal Transfer

Wartabola.id – Meski menjelang akhir jeda transfer banyak pemain yang hilir mudik berganti klub, hal tersebut tidak terjadi kepada penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero.

Menurut Goal, dirinya gagal menyelesaikan proses transfernya ke klub Merseyside, Everton pada hari Senin kemarin. Dengan demikian, dirinya akan menjadi penjaga gawang lapis ketiga untuk Setan Merah di musim 2020-2021.

Gagalnya sang suami untuk berpindah ke klub lain lantas membuat sang istri, Eliana Guercio naik darah dan menyuarakan kekecewaannya terhadap United dalam satu unggahannya di Instagram yang bertuliskan, “Sergio telah bekerja keras untuk klub. Trofi terakhir yang mereka menangi, mereka menangi bersamanya. Sergio telah membantu tim untuk meraih 4 final/semi final dan kemudian dirinya dicadangkan di babak hanya agar mereka kalah setelahnya. Sudah saatnya untuk mengembalikan kesempatannya dan biarkan dirinya pergi. RESPECT FOR ONCE.”

Romero telah menjadi pemain United di tahun 2015 setelah menghabiskan waktunya di berbagai klub di Eropa seperti AS Monaco, Sampdoria, dan AZ Alkmaar. Sejak didatangkan dirinya hanya mampu bermain di 7 laga Premier League, tetapi lebih diandalkan ketika United bertanding di tingkat cup, serta Europa League yang mereka menangkan di musim 2015-2016. Dirinya juga telah mengangkat berbagai trofi FA Cup, Carabao Cup, dan Community Shield.

Namun, Solskjaer masih bertumpu kepada David de Gea untuk menjadi penjaga gawang utama, sehingga membuat kesempatannya untuk bermain secara regular menjadi minim. Terlebih lagi, kini United memutuskan untuk memulangkan Dean Henderson, penjaga gawang yang sebelumnya dipinjamkan ke Sheffield United. Hal ini membuat Romero semakin turun peringkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *