Istanbul Dikatakan Mundur Jadi Tuan Rumah Final Liga Champions

UEFA dikatakan masih terus memantau perkembangannya

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Champion & UEFA Clubs[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Istanbul Dikatakan Mundur Jadi Tuan Rumah Final Liga Champions ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]02 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Kota Instabul terancam batal menjadi tuan rumah final Liga Champions 2020. Ada faktor ekonomi yang dikatakan menjadi alasan tempat penyelenggaraan akan di geser ke wilayah lain.

Awalnya Liga Champions 2020 akan dilangsungkan di Ataturk Olympic, Istanbul, Turki, pada 30 Mei 2020. Jadwal tersebut terpaksa harus mundur karena kompetisi ditangguhkan.

Melansir dari Daily Mai, UEFA rencananya akan menjadwalkan kembali pertandingan Liga Champions pada 17 Juni. Pertemuan tersebut bakal memutuskan bagaimana kelanjutan sisa kompetisi yang saat ini baru memasuki babak 16 besar.

UEFA menginginkan kompetisi tersebut berakhir pada bulan Agustus mendatang. Tapi  Istanbul dikatakan menari diri sebagai tuan rumah babakl final setelah adanya rencana kembali bergulirnya Liga Champions musim ini.

Hal ini dikatakan berkaitan dengan kemungkinan tidak adanya penggemar yang datang di laga puncak. Andai para penggemar tidak diperbolehkan datang untuk menyaksikan final, secara ekonomi tuan rumah tidak akan mendapatkan keuntungan.

Pihak UEFA dikatakan masih terus memantau perkembangan lebih lanjut. Mereka dijadwalkan akan bertemu dengan perwakilan pemerintah Turki untuk membahas lebih lanjut.

Seandainya Istanbul benar-benari menari diri dari tuan rumah final Liga Champions, ada beberapa kota di Eropa yang menjadi alternatif seperti Lisbon, ibu kota Portugal dan kota-kota di Jerman bisa menjadi opsi yang memungkinkan.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *