Isco Bisa Saja Jadi Penyelamat Untuk Arsenal

Wartabola.id – Arsenal masih terperosok di Liga Inggris. Tidak adanya kreatitvitas di lini tengah jadi masalah, maka Isco dinilai bisa jadi juru selamat.

Dari 10 laga di Liga Inggris terakhir, Arsenal belum pernah menang. Malah, empat kali The Gunners menelan kekalahan beruntun.

Posisi Arsenal di Klasemen Liga Inggris sementara ini pun terjun bebas. Klub asal Londin itu berada di peringkat ke-15 dengan 14 poin, yang hanya berjarak empat poin dari zona degradasi.

Dilansir dari Mirror, Arsenal punya satu kekurangan yang begitu mencolok. Arsenal tidak punya kreativitas di lini tengah.

Aliran bola ke para striker jadi mandek. Gol-gol dari lini tengah pun tidak banyak terlihat. Permainan jadinya tidak berkembang.

Arsenal butuh pemain tengah baru yang mumpuni. Mau tidak mau, mereka harus belanja di bulan Januari nanti pada bursa transfer musim dingin.

Satu nama untuk pos tersebut mengarah ke pemain Real Madrid. Dia adalah Isco. Jasa Isco di Real Madrid tidak begitu dibutuhkan.

Zinedine Zidane bahkan jarang menjadikannya sebagai starter. Isco tercatat baru bermain sembilan kali di Liga Spanyol musim ini dan hanya jadi starter tiga kali.

Isco sendiri sudah disanterkan akan cabut dari Los Blancos, meski kontraknya baru berakhir di tahun 2022. Isco merasa dirinya masih bisa bermain bagus.

Isco sudah membela Real Madrid sejak 2013. Gelandang serang ini sudah bermain sebanyak 312 kali di seluruh kompetisi dengan catatan 51 gol dan 54 assist.

Isco juga sudah mempersembahkan dua kali titel Liga Spanyol, sekali Copa Del Rey, dan empat kali Liga Champions.

Arsenal tentu saja siap menampung Isco. Karena Isco dinilai bisa jadi pembeda di lini tengah.

Isco bisa berfungsi sebagai creator serangan. Sekaligus menusuk dari lini tengah, guna memecahkebuntuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *