Categories
International

Perfoma Gareth Bale Terus Menurun

Wartabola.id – 16 Maret 2019 adalah terakhir kali Gareth Bale mencetak gol di Real Madrid. Dirinya saat ini masih terus menepi di Real Madrid.

Saat itu, Real Madrid berhasil mengalahkan Celta Vigo di kadang mereka, Santiago Bernabeu 2-0. Bale berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-77.

Setelahnya, Bale absen mencetak angka di Santiago Bernabeu. Dilansir oleh Marca, selama di Real Madrid, Bale dikatakan sering sakit.

Sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013, karirnya di Los Blancos sebenarnya tidak sejelek itu. Bahkan Bale sudah mempersembahkan empat gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, dua Piala Super Spanyol, dan sekali juara liga Spanyol.

Namun sang pemain kerap mendapat masalah. Sudah rahasia umum kalau hubungannya kurang harmonis dengan tim dan para pelatih.

Bahkan Bale dikatakan jarang latihan, pulang dari stadion lebih dulu, dan tidak mendapat hati para fan. Makannya tidak heran jika ia suka dicemooh oleh pendukungnya sendiri.

Zinedine Zidance, pelatih Real Madrid juga sepertinya tidak membutuhkan jasa Bale.Meski mengatakan kalau dirinya membutuhkan Bale, tapi setiap sang pemain berada di lapangan malah tidak menghasilkan apa-apa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *