Categories
International

Bagaiman Keadaan Ronaldinho di Penjara?

Wartabola.id – Ronaldinho legenda sepakbola Brasil saat ini tengah mendekam di penjara karena menggunakan paspor palsu. Baru-baru ini, ia ditahan di penjara Paraguay.

Sebenarnya waktu ditahan pernah meminta kepada hakim untuk merubah statusnya menjadi tahanan rumah. Namun permintaan tersebut ditolak oleh hakim. 

Kemudian dia dipindahkan ke penjara di markas besar kepolisian Paraguay yang letaknya di ibukota negara, Asuncion. Saat ini sang legenda sepakbola masih menunggu persindangan.

Kemudian salah satu mantan pesepakbola Paraguay, Nelson Cuevas baru-baru ini membesuk Ronaldinho. “Dia sedang dalam kondisi yang sedih. Tapi semuanya baik-baik saja,” ujarnya dilansir oleh Mirror.

Cuevas mengatakan saat ini Ronaldinho sudah menyerahkan kasusnya ke pihak pengaracara sambil berharap cepat keluar dari penjara. Kondisi penjara yang ditempati Ronaldinho dikatakan cukup nyaman.

“Dia terlihat cukup nyaman disana. Dia menempati satu sel bersama adiknya dengan dua tempat tidur dan tempatnya besar. Bahkan disana ia juga bermain bola,” terang Cuevas.

Menteri dalam negeri Paraguay, Euclides Acevedo mengklaim fasilitas yang digunakan Ronaldinho bukan penjara melainkan hampir mirip sebuah hotel dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *