Categories
International

35% Orang Di Valecia CF Diperkirakan Kena Virus Corona

Wartabola.id – Sepertiga dari Valencia CF diperkirakan terpapar virus Corona. Awalnya ada lima orang yang dikatakan positif terjangkit Covid-19.

Sebelumnya Valencia mengkonfirmasi ada lima orang permain dan staf klub yang sudah dinyatakan positif virus Corona. Diwartakan AS, mereka juga diperkirakan 35 persen dari seisi klubnya juga bisa saja positif dalam tes jika dipertimbangkan tingkat interaksi kelima orang yang sebelumnya sudah terpapar.

“Serangkaian tes lanjutan untuk Covid-19 virus Corona di staf pelatih Valencia CF dan permain memunculkan hasil positif. Karena seluruh kasus sebenarnya tidak memperlihatkan adanya gejala penyakit dan semua yang positif saat ini tengah mengisolasikan diri, mendapat perawatan medis dan menjalani rencana latihan mereka yang sudah terjadwal,” sebuh El Che dalam pernyataan mereka.

Mereka mengaku sudah memberlakukan tindakan antisipasi ketat setelah partai Liga Champions saat melawan Atalanta pada 19 Febuari di Milan. Namun setelah pertandingan, area itu dikonfirmasi otoritas Italia memiliki resiko tinggi penularan virus Corona.

“Padahal kami sudah menjaga jarak antara staf dan karyawan klub/publik umum. Namun hasil terbaru memperlihatkan tingkat terpapar karena laga-laga tersebut dan memunculkan hasil tes positif dalam kisaran 35 persen,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *