Inter Tidak Prioritaskan Marash Kumbulla

Wartabola.id – Dilansir dari CalcioMercato via Sempreinter, dikabarkan pihak Inter Milan tidak menempatkan bek Hellas Verona, Marash Kumbulla sebagai prioritas transfer utama untuk saat ini, meski klub pesain scudetto lainnya, Lazio dikabarkan telah memberikan penawaran untuk pemain muda tersebut baru-baru ini.

Sejak Januari lalu hingga sebelum Lazio memberikan penawaran tersebut, Inter sempat memimpin dalam persaingan dengan klub-klub Serie A lain untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Albania tersebut, tetapi menurut pemberitaan tersebut pihak Inter kini hanya ingin mencari pemain berpengalaman untuk memperkuat timnya sebagai persiapan di musim baru mendatang.

Selain itu, Inter telah menghabiskan dana sebesar 45 juta euro untuk mendatangkan bek kanan Real Madrid yang telah menghabiskan 2 musim di Borussia Dortmund, Achraf Hakimi. Menghabiskan dana tambahan 30 juta euro untuk Kumballa diperkirakan oleh pemberitaan tersebut akan memberatkan neraca keuangan Nerazzuri.

Menurut laporan dari CalcioMercato tersebut, dikabarkan Lazio telah memberikan penawaran sebesar 20juta euro dan dengan tambahan 1 pemain yang total estimasi harga yang ditawarkan sebesar 26 juta. Namun, jumlah tersebut masih belum memenuhi persyaratan dari pihak Verona yang meminta dana sebesar 30 juta euro.

Juventus juga sempat tertarik untuk mendatang bek muda tersebut, tetapi mengingat di klub tersebut terdapat bek muda lainnya seperti Matthijs de Ligt yang didatangkan dari Ajax dan Merih Demiral, pihak Juve akan berpikir 2 kali untuk merekrut Kumballa ke Allianz Stadium.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *