Categories
Liga Italia

Inter Tidak Ingin Mempermanenkan Moses

Pihak Inter Milan tidak ingin menjadikan pemain …

Inter Tidak Ingin Mempermanenkan Moses

Wartabola.id – Dilansir dari FCInterNews.it yang dikutip Sempreinter, dikabarkan pihak Inter Milan tidak ingin menjadikan pemain Chelsea yang tengah dipinjamkan, Victor Moses sebagai pemain permanen. Diperkirakan bahwa harga yang diinginkan klub asal London tersebut terlalu tinggi, yakni 12 juta euro.

Sebagai bagian dari kesepakatan antara kedua klub, Moses dapat bermain untuk Inter dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi permanen dengan biaya 12 juta euro tersebut. Sejak di Italia, Moses telah bermain untuk Nerazzuri sebanyak 7 pertandingan dan menghasilkan 1 assist.

Menurut pemberitaan tersebut, salah satu solusi yang dapat dilakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan memperpanjang status peminjaman Moses untuk Inter selama 1 musim lagi. Namun, hal tersebut bergantung pada Chelsea dimana hal tersebut dapat terwujud bila pemain asal Nigeria tersebut mendapatkan perpanjangan kontrak bersama The Blues.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa klub asal Milan tersebut tengah memusatkan perhatiannya untuk mencari pemain lain seperti Hector Bellerin dari Arsenal dan Federico Chiesa dari Fiorentina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *