Inter Rencanakan Datangkan 2 Pemain Berpengalaman

Wartabola.id – Sebagai bagian dari persiapan sang pelatih, Antonio Conte untuk mempersiapkan timnhya dalam menambut Serie A musim 2020-2021 yang diperkirakan akan dilaksanakan pada September mendatang, Inter Milan tengah merencanakan untuk mendatangkan 2 pemain berpengalaman.

Pemain pertama yakni bek kiri AS Roma, Aleksandar Kolarov. Menurut pemberitaan dari Corriere della Sera, dikabarkan bahwa baik pihaknya dengan Kolarov telah menemukan kata sepakat terkait kesepakatan pribadi sang pemain. Untuk sekarang, dikabarkan klub asal Milan tersebut tengah mengusahakan agar AS Roma bisa melakukan hal yang sama.

Sementara itu, nama lain yang tengah berada dalam rencana Conte adalah gelandang kawakan, Arturo Vidal. Pemain asal Chile tersebut tidak lagi merupakan bagian dari rencana pelatih Barcelona, Ronald Koeman untuk musim 2020-2021 mendatang dan telah dipersilahkan untuk mencari tim baru.

Dengan mantan pemain Bayern Munchen tersebut tersedia untuk direkrut, menurut Sempre Inter, diharapkan Inter dapat mendatangkan sang gelandang dengan gratis, layaknya yang telah klub tersebut lakukan terhadap rekan senegaranya, Alexis Sanchez.

Untuk mempersiapkan hal tersebut, dikabarkan pihak Inter telah melakukan kontak dengan agen sang gelandang, Fernando Felicevich. Laporan tersebut juga menambahkan bahwa diperkirakan nilai gaji yang dipersiapkan Inter untuk Vidal adalah sekitar 7 juta euro pertahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *