Inter Milan Tunggu Barcelona Terkait Keputusan Gaet Lautaro Martinez

drama transfer Lautaro Martinez antara Inter Milan …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Inter Milan Tunggu Barcelona Terkait Keputusan Gaet Lautaro Martinez” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]10 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Sports Mole, drama transfer Lautaro Martinez antara Inter Milan dengan Barcelona kini tengah berada dalam masa tenang, dengan Inter kini tengah menunggu keputusan dari klub raksasa La Liga tersebut terkait kelanjutan transfer pemain asal Argentina tersebut.

Inter telah bersikukuh bahwa Martinez tidak akan dilepas kecuali Barcelona menyanggupi klausul pelepasannya yang bernilai 98 juta poundsterling. Meski belum diketahui apakah Barca akan membayar dana tersebut atau tidak, kepala eksekutif Inter, Beppe Marotta mengaku kini Inter tengah menungguk keputusan dari Barcelona terkait hal tersebut.

Dikutip Sky Sports News, Marotta mengatakan, “Kami ingin menumbuhkan struktur tim dengan Lautaro sebagai struktur penting dan berdasar pada talenta yang dimilikinya kini dirinya telah menjadi juara sejati.”

“Semua ini merupakan hasil kerja keras dari klub dan Antonio Conte. Dirinya telah membuktikan bahwa dirinya memiliki kemampuan sepak bola dan profesional yang tinggi. Kini jalan yang akan ditempuhnya masih belum panjang dan dirinya masih terus berkembang bersama kami.”

“Inter tidak ingin menjualnya, kecuali dengan klub besar dan Inter ingin mengikuti langkah ini. Terdapat klausul atas Lautaro yang akan berakhir pada 7 Juli. Kita akan lihat apakah yang akan Barcelona lakukan dan kita juga akan mendengarkan permintaan dari sang pemain. Untuk hari ini penting baginya untuk terus fokus dan memberikan kontribusi demi kepuasan semua pihak.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *