Inter Milan Tegaskan Tidak Akan Jual Lautaro Martinez

Inter Milan menegaskan sekali lagi kalau Lautaro Martinez tidak akan dijual ke Barcelona. Lautaro adalah bagian penting dari masa depan Nerazzurri.

Masa depan Lautaro sebelumnya banyak dispekulasikan menyusul minat Barcelona. Klub Catalan itu bahkan siap membayar 60-70 juta euro plus pemain untuk memboyong Lautaro musim panas nanti.

Dana tersebut dirasa masih kurang dan Barcelona hingga sampai saat ini belum bisa memenuhinya. Inter dikatakan tenang-tenang saja menyikapi rumor yang terus dihembuskan media-media Spanyol.

Mereka menegaskan tidak akan melepas striker asal Argetina itu berapapun harganya. Lautaro dianggap masih penting untuk Inter kedepannya.

“Kami jelaskan berkali-kali soal Lautaro, Inter itu klub terhormat dan tidak akan menjual pemain terbaiknya. Aturan ini juga berlaku untuk Lautaro,” ujar Beppe Marotta, CEO Inter kepada DAZN.

“Jika pemain tidak ingin pergi dan Lautaro sendiripun tidak pernah mengungkapkan itu, maka tidak ada alasan untuknya pindah ke klub lain,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *