Inter Milan Semakin Mendekat Terhadap Arturo Vidal

Wartabola.id – Dengan Arturo Vidal yang kini dikabarkan telah dipersilahkan oleh pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman untuk mencari klub baru, Sports Mole mengabarkan bahwa dirinya sudah semakin dekatn dengan kembalinya sang gelandang ke tanah Italia.

Namun, kembalinya pemain asal Chile tersebut ke Serie A bukan dengan Juventus, klub yang sempat dirinya bela pada musim 2011-2012 hingga 2014-2015, tetapi melainkan bersama salah satu rivalnya, Inter Milan.

Pihak Inter, melalui Direktur Olah Raganya, Piero Ausilio mengatakan bahwa untuk sekarang pihak Inter tidak tertarik untuk mendatangkan penyerang Barcelona yang tengah diperbincangkan banyak kalangan, Lionel Messi.

Dirinya juga mengonfirmasi bahwa pihak Inter tertarik untuk mendatangkan Vidal, yang diperkirakan datang sebagai penggatni dari Sandro Tonali yang akhirnya memiliih klub rival, AC Milan dari Brescia, dengan mengatakan, “Tentu kami menyukai Arturo Vidal.”

“Tetapi untuk saat ini dirinya adalah pemain Barcelona. Jika mereka memeperbolehkan dirinya pergi dari klub dengan kondisi yang tepat ,kami akan mempertimbangkan untuk mendatangkannya.”

Menurut keterangan dari jurnalis olah raga ternama, Fabrizio Romano, dikabarkan bahwa gelandang tersebut telah bertemu dengan pihak Inter serta menjelaskan bahwa hampir terjadi kesepakatan pribadi di antara kedua belah pihak sementara pembicaraan dengan pihak klub terus dilakukan agar terjadi kesepakatan.

Selain itu, dikabarkan bahwa agen sang pemain tengah berusaha agar Vidal dapat hengkang dari klub asal Catalunya tersebut sebagai free transfer karena pihak Inter tidak ingin mengeluarkan dana sepeserpun untuk biaya transfer mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *