Inter Milan Semakin Dekat Dapatkan Darmian

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa klub Inter Milan sudah selangkah lebih depan untuk mendapatkan bek sayap Parma, Matteo Darmian di penghujung jeda transfer pada musim ini.

Dikabarkan bahwa mantan pemain Manchester United tersebut telah berada di Milan pada hari Jumat ini untuk menyelesaikan proses transfernya, yakni dengan melaksanakan tes medis yang dilakukan di klinik Humanitas di Rozzano.

Dalam perjanjian yang akan disepakati antara kedua tersebut, dikabarkan bahwa Inter Milan akan membayarkan dana sebesar 2 juta euro untuk jasa pemain asal Italia yang berumur 30 tahun tersebut dengan kontrak yang dikabarkan akan berlaku hingga 2024.

Sejak dirinya tampil di Manchester United, Darmian telah menjadi taksiran Nerazzurri. Namun, akhirnya Darmian diizinkan untuk kembali ke tanah asalnya, tetapi bukan ke Inter, tetapi ke Parma pada awal musim 2019-2020.

Dikabarkan bahwa Antonio Conte, pelatih Inter Milan tengah mencari pemain yang dapat menggantikan posisi dari Dalbert, yang akan segera hengkang ke Prancis untuk bergabung dengan Stade Rennais.

Sementara itu, pemain Manchester United, Andreas Pereira akan segera bergabung dengan mantan rekannya di United tersebut di tanah Italia dengan bergabung dengan klub asal ibu kota, Lazio. Pereira sendiri akan berstatus sebagai pemain pinjaman dari United, dikabarkan juga tengah berada di Italia untuk menyelesaikan prosesnya. Pereira akan menjadi pemain di bawah kepelatihan Simone Inzaghi selama satu musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *