Inter Milan Resmi Datangkan Aleksandar Kolarov

Wartabola.id – Inter Milan terus menambah amunisinya untuk musim 2020/2021. Nerazzurri resmi mengumumkan rekrutan terbarusnya, yaitu bek kiri berpengalaman Aleksandar Kolarov.

Kolarov menjalani tes medis di Inter pada Senin(07/09) kemarin yang diteruskan pada keesokannya (08/09) waktu setempat. Kemudian ia menandatangani kontrak berdurasi setahun dengan opsi perpanjangan setahun.

“Aleksandar Kolarov resmi menjadi seorang pemain baru Inter,” bunyi keterangan di situs resmi klub. “Pemain Serbia itu dipindah dalam kesepakatan permanen dengan Nerazzuri dari AS Roma.”

Kolarov hijrah ke Giuseppe Meazza setelah menghabiskan tiga musim bersama Roma. Bek berusia 34 tahun itu dibeli seharga EUR 1,5 juta (Rp 26,2 miliar), plus EUR 500 ribu (Rp 8,75 miliar) dalam bentuk bonus-bonus.

Kolarov menjadi pemain ketiga Inter di musim panas ini. Sebelumnya, La Beneamata sudah menggaet Georgios Vagianinidis (dari Panathinaikos) dan Achraf Hakimi (dari Real Madrid). Selain itu Inter juga sudah mempermanenkan Alexis Sanchez, Nicolo Barella, dan Stefano Sensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *