Inter Milan Masih Menunggak Bayaran Romelu Lukaku Ke MU

Wartabola.id – Inter Milan dilaporkan masih menunggak pembayaran transfer Romelu Lukaku kepada Manchester United. Si Ular juga tidak memberikan bonus sesuai klausul ke MU.

Inter membeli Lukaku dari MU pada musim panas 2019. Penyerang Belgia itu direkrut ke Giuseppe Meazza dengan mahar 74 juta euro (Rp 1,2 triliun) dan diikat kontrak hingga Juli 2024.

Di Inter, Lukaku menjelma menjadi salah satu striker paling tajam di Eropa. Striker 27 tahun itu sudah menceploskan 58 gol dari 82 penampilan bersama La Beneramata.

Romelu Lukaku pun nmenjadi salah satu aset paling berharga Inter Milan saat ini. Meski demikian, ada satu masalah yang membelit Nerazzurri terkait pemain bintangnya tersebut.

II Corriere dello Sport melaporkan, Inter belum membayar kewajiban seuntuhnya terkait transfer Lukaku kepada Manchester United. Si Ular masih menunggak utang pembayaran sang penyerang.

Inter kabarnya berhutang 50 juta euro (Rp 861 miliar) kepada MU sebagai klub yang menjual Lukaku. Si Ular juga tidak membayar bonus 5 juta euro (Rp 86,1 miliar)  yang termasuk dalam klausul kontrak pembelian Lukaku dari Setan Merah.

Krisis finalsial selama pandemi Covid 19 membelit Inter diklaim menjadi alasan belum penuhnya pembayaran transfer Romelu Lukaku. Suning Group selaku pemilik klub asal Milan itu bahkan berkeinginan menjual Inter ke Investor baru.

Manchester United terus menuntut kompensasi atas tugakan Inter Milan. Klub raksasa Premier League itu dikabarkan meminta ganti pembayaran dengan Lautaro Martinez atau Milan Skriniar apabila Nerazzurri tidak kuasa melunasi utang-utangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *