Inter Milan Incar Pemain Lamanya, Saingan Dengan Juventus

Inter Milan kabarnya akan menyaingi Juventus untuk memperebutkan seorang pemain. Dimana pemain tersebut adalah mantan pemainnya sendiri.

Inter Milan sedang mengalami penurunan performa di Serie A Liga Italia musim ini. Hal ini bisa dilihat dari penampilan mereka sejak awal 2020 yang lalu. Di laga terakhir, Inter juga hanya bermain 3-3 lawan Sassuolo.

Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi pihak Inter atau Nerazzurri. Berbagai pendapat mulau bermunculan. Penurunan performa tersebut dikatakan karena strategi Antonio Conte yang tidak berjalan baik.

Ada juga yang merasa mereka butuh membenahi lini belakang mereka yang dinilai sangat rapuh. Conte memang menggunakan sistem tiga bek dalam formasi 3-4-1-2 dimana tiga bek tentu sangat mudah dihancurkan oleh tim lawan.

Melansir portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri sedang mengincar bek kiri klub Porto yang bernama Alex Telles. Menariknya, Telles merupakan mantan pemain Inter Milan.

Sang pemain bek pernah memperkuat Inter pada 2015-2016, sebagai pemain pinjaman dari Galatasaray. Nerazzurri saat itu tidak mau memperpanjang masa pinjamannya atau membelinya dan Telles pindah ke Porto.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai rumor tersebut. Namun yang pasti, bukan hanya Inter Milan yang mengincar Telles.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *