Inter Milan Bisa Tawarkan Perisic Untuk Permanenkan Sanchez

Wartabola.id – Pemain pinjaman Inter Milan dari Manchester United, Alexis Sanchez telah menemukan magis kembali setelah Serie A dilaksanakan kembali sejak bulan Juni lalu. Hingga kini, Sanchez telah menjadi salah satu pemain yang diandalkan sang pelatih, Antonio Conte untuk memberikan umpan-umpan yang dapat dikonversikan menjadi gol.

Mengingat pentingnya Sanchez untuk  Nerazurri, pihak Inter tentu ingin mempermanenkan pemain asal Chile tersebut, tetapi sayangnya klub asal Milan tersebut terkendala di masalah dana, karena United menginginkan Sanchez dibayarkan dengan harga yang tidak sedikit. Estimasi biaya yang dibutuhkan oleh Inter untuk mempermanenkan Sanchez berkisar sekitar 18 juta poundsterling.

Untuk menyiasati hal itu, Daily Mail yang mengutip Football Italia menyebutkan bahwa Conte bisa saja menawarkan pemain mereka yang tengah dipinjamkan ke jawara Bundesliga musim ini, Bayern Munchen, Ivan Perisic ke  United sebagai pertukaran agar Sanchez dapat terus berseragam biru hitam.

Ivan Perisic ikut berkontribusi atas kemenangan Bayern Munchen di Bundesliga musim ini, tetapi kecil kemungkinan penyerang tersebut akan dijadikan pemain permanen untuk klub asal Bavaria tersebut, dan dengan United yang sempat tertarik kepadanya kala dilatih oleh Jose Mourinho, pihak Inter berharap bahwa United masih tertarik akan Perisic dan bersedia menukarkan Sanchez dengan Perisic.

Di sisi lain, kembalinya Sanchez ke United akan memberikan beban yang berat kepda kondisi keuangan klub di tengah pandemic COVID-19, mengingat Sanchez merupakan pemain kedua dengan gaji terbesar yang dimiliki Setan Merah dengan gaji sebesar 300.000 poundsterling perminggu. Dengan keluarnya Sanchez dari United, klub asal Manchester tersebut dapat meringankan beban keuangan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *