Inter Milan Berencana Ubah Logo dan Nama Klub

Inter Milan

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail yang mengutip La Gazzetta dello Sport, dikabarkan bahwa pihak Inter Milan berencana untuk merubah logo klub agar mereka lebih bisa dikenal secara global dan juga mengubah nama klub dari FC Internazionale Milano menjadi Inter Milano.

Pemberitaan tersebut menjelaskan bahwa logo tersebut nantinya akan menggambarkan hubungan yang kental dengan kota Milan itu sendiri dan untuk merubah identitas klub agar terlihat lebih modern. Dikabarkan bahwa pergantian tersebut direncanakan akan mulai diresmikan pada tanggal 9 Maret mendatang, tepat 113 tahun klub tersebut dibentuk.

Perubahan tersebut dikabarkan akan tetap berjalan meski kondisi pandemic COVID-19 yang hingga kini masih melanda berbagai negara di dunia. Pemberitaan tersebut juga melanjutkan bahwa langkah ini juga diprediksi merupakan langkah yang diambil klub untuk menari investor baru bagi klub jelang musim 2020-2021 dan musim-musim yang akan datang.

Pencarian investor baru tersebut dikabarkan disebabkan oleh pengeluaran umum klub yang semakin meninggi akibat dari salah satu sumber pengeluaran tertinggi mereka, gaji pemain yang kini terlampau tinggi dan memaksa mereka menahan pembayaran gaji beberapa pemain akibat kondisi keuangan klub yang tengah krisis tersebut.

Untuk saat ini, Inter Milan merupakan salah satu pesaing kuat di Serie A untuk meraih gelar scudetto setelah mereka mampu mengalahkan jawara musim lalu sekaligus jawara 9 kali berturut-turut, Juventus dalam laga lanjutan yang dilaksanakan pada hari Minggu lalu waktu setempat.

Apabila Inter Milan terus mempertahankan prestasinya, bahkan mampu menjuarai liga, bukan tidak mungkin muncul investor-investor baru yang nantinya bersedia untuk membantu keuangan klub dan juga meningkatkan prestise klub secara lokal maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *