Inter Menang Meyakinkan Atas Napoli

Wartabola.id – Ambisi Inter Milan untuk tetap menjaga posisinya di peringkat 2 klasemen sementara Serie A berhasil dicapai untuk saat ini klub asal Milan tersebut berhasil mengalahkan salah satu tim besar Italia lainnya, Napoli dalam giornata 37 Serie A yang dilaksanakan pada hari Selasa waktu setempat.

Dilansir dari FlyGoal.com, dalam pertandingan yang dilaksanakan di Giuseppe Meazza tersebut, baik Inter dan Napoli tampil percaya diri dalam pola permainan menyerang, tetapi tim tuan rumahlah yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Danilo D’Ambrosio di menit menit ke 11, setelah mendapatkan umpan pendek dari Cristiano Biraghi dari sisi kiri lapangan.

Napoli hampir menyamakan kedudukan di menit ke 19 melalui tendangan kaki kiri dari Lorenzo Insigne tetapi sayangnya tendangan yang mengenai Piotr Zielinski masih melebar tipis ke sisi gawang Inter yang dijaga oleh Handanovic.

Babak kedua dimulai dan Inter tidak mengundurkan serangannya. Romelu Lukaku sempat mendapatkan kesempatan emas untuk menambah keunggulan Nerazzuri tetapi bola sundulannya di menit ke 47 tersebut masih dapat ditangkap oleh Alex Meret.

Inter baru berhasil mendapatkan gol tambahan berkat aksi solo run dari penyerang bintangnya, Lautaro Martinez yang berhasil mengecoh beberapa pemain bertahan Napoli dan melesakkan tendangan yang tidak dapat diraih oleh Meret di menit ke 74. Skor 2-0 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Inter kini berada di posisi ke dua klasemen sementara Serie A dengan 79 poin, 1 poin di atas Atalanta di posisi 3 yang mendapatkan 78 poin setelah berhasil mengalahkan Parma dalam pertandingan lain.

Sementara itu, Napoli kini berada di posisi ke 7 dengan 59 poin, berjarak 1 poin di bawah AC Milan yang menempati zona Europa League di posisi 6 dengan 60 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *