Inter Coba Gaet Duo Chelsea

Wartabola.id – Dilansir dari Sempreinter, dikabarkan bahwa Inter Milan tengah mencoba untuk menggaet dua pemain Chelsea, penyerang Olivier Giroud dan bek kiri Emerson Palmieri pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa meski pihak Giroud memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Chelsea selama 12 bulan, Inter dapat melakukan negosiasi untuk membuka kesempatan untuk mendatangkan mantan penyerang Montpellier tersebut.

Selain itu, pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa klub asuhan Antonio Conte tersebut juga tengah tertarik untuk mendapatkan Emerson untuk mengisi posisi bek sayap sebagai pelapis Ashley Young di sektor kiri lapangan.

Sebelumnya pihak Chelsea memang belum telah melakukan perbincangan terkait kemungkinan transfer pemain asal Italia tersebut, tetapi dengan momen ini pihak Inter dapat mempercepat proses perbincangan tersebut, terutama apabila Inter bersedia untuk membeli 2 pemain sekaligus.

Tidak hanya itu, Gazetta dello Sport juga melaporkan bahwa Emerson telah tertarik untuk merumput di Italia bersama Nerazzuri dan klub asal Milan tersebut tengah menunggu kesempatan yang tepat untuk berdiskusi dengan Chelsea.

Gazetta melaporkan bahwa diperkirakan Emerson akan dihargai berkisr 20-25 juta euro dan mengabarkan bahwa Emerson dan Sandro Tonali merupakan pemain yang tinggal selangkah lagi berseragam Inter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *