Inter Belum Dapat Sepakati Perpanjangan Peminjaman Pemain-Pemain Pinjamannya

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengatakan bahwa hingga akhir Juni ini pihak Inter Milan belum mendapatkan kata sepakat dengan pihak Manchester United terkait kesepakatan perpanjangan masa peminjaman dari beberapa pemainnya, yakni penyerang asal Chile, Alexis Sanchez, dan bek sayap Chelsea, Victor Moses.

Sanchez merupakan pemain yang dipinjamkan United ke Inter Milan pada awal musim 2019-2020 dengan durasi satu musim yakni hingga akhir Juni ini. Diharapkan dengan kembalinya dirinya ke Italia dirinya dapat kembali menemukan performa gemilangnya kala dirinya masih membela Udinese karena selama di United dirinya seakan kehilangan ‘tajinya’.

Namun, dengan wabah coronavirus yang memaksa berbagai liga untuk memperpanjang masa liga melewati masa yang tertera dalam kontrak pemain tersebut Sanchez terancam kembali ke Inggris dan tidak dapat membela Nerazurri untuk 10 pertandingan terakhir liga dan laga di Europa League.

Sementara itu, Victor Moses juga mengalami masalah yang sama dengan Sanchez, sedangkan di Jerman, Bayern Munchen tengah mencoba untuk memperpanjang masa peminjaman Ivan Perisic agar dapat bermain di Champions League dan DFB Pokal.

Marotta mengatakan bahwa pihaknya berusaha untuk menjalani komunikasi untuk membahas masalah ini dengan klub-klub yang terlibat tetapi dirinya mengaku frustasi atas lambatnya respons yang diberikan oleh klub-klub tersebut.

Kepada Sky Sports, Marotta mengatakan, “Masalah ini adalah anomali dari peraturan yang harus cepat diselesaikan karena masih kami masih harus berbicara kepada Chelsea dan Manchester United untuk mencoba memperpanjang masa peminjaman mereka.”

“Hal ini bukanlah hal yang indah. Kami juga masih harus berurusan dengan Bayern Munchen terkait Ivan Perisic.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *