Inter Akan Rekrut Alexis Sanchez Secara Permanen

Wartabola.id – Tampaknya tarik ulur antara Inter Milan dengan Manchester United terkait masa depan Alexis Sanchez telah berakhir. Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa Inter Milan akan mendapatkan pemain asal Chile, Alexis Suarez secara permanen dari klub asal Manchester tersebut setelah sebelumnya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Pemberitaan ini diperkuat dengan pernyataan dari pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer yang diwawancarai terkait pendapatnya tentang keputusan ini. Kepada BT Sport, dirinya mengatakan, “Saya bisa mengonfirmasi hal tersebut. Alexis telah menikmati waktunya selama di sana, seorang pemain yang baik, sehingga kami berharap apa yang terbaik baginya.

Pemain asal Chile tersebut telah berstatus sebagai pemain pinjaman United untuk Inter sejak Agustus 2019 silam karena dirinya sulit untuk bermain dengan baik kala merumput di Old Trafford. Sejak dirinya didatangkan dari Arsenal pada tahun 2018, dirinya hanya berhasil mencetak 5 gol dari 48 pertandingan untuk si Setan Merah.

Namun, ketika dirinya membela Nerazurri, Sanchez seakan menemukan performa terbaiknya kembali dan memastikan posisinya sebagai sala satu pemain yang penting dalam skuad asuhan Inter Milan, meski Serie A sempat ditunda pelaksanaannya.

Dirinya berhasil mencetak 4 gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi dan bersama rekannya di United, Romelu Lukaku dan Ashley Young ketiganya membentuk skuad yang solid baik untuk lini depan dan belakang.

Mantan pemain Barcelona tersebut juga bermain selama 20 menit sebagai pemain pengganti dalam laga kemenangan 2-0 melawan Getafe di kompetisi Europa League babak 16 besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *