Inter Akan Perpanjang Kontrak 3 Pemain

Wartabola.id – Dengan menyelesaikan Serie A musim 2019-2020 di posisi kedua setelah berhasil mengalahkan Atalanta beberapa hari lalu, klub asal Milan, Inter Milan kini menyadari bahwa Antonio Conte selaku pelatih tim dan pemain – pemainnya telah bermain dengan baik di sepanjang musim.

Inter Milan akan membutuhkan pemain-pemainnya di musim ini agar mereka dapat bersaing dengan nama-nama besar seperti jawara Serie A, Juventus dan beberapa klub kelas atas seperti Atalanta, Lazio, Roma, AC Milan, dan Napoli di musim berikutnya.

Untuk memastikan hal tersebut, menurut Sempreinter, dikabarkan Nerazurri berencana akan memperpanjang kontra 3 pemainnya, yakni Borja Valero, Samir Handanovic, dan Danilo D’Ambrosio.

Inter diperkirakan akan memberikan perpanjangan kontrak selama 1 tahun untuk ketiga pemain tersebut. Apabila mereka menandatangani perpanjangan kontrak tersebut, maka Borja Valero akan tetap berseragam Inter hingga akhir musim 2020-2021, sementara Handanovic dan D’Ambrossio akan menjadi pemain Inter hingga khir musim 2021-2022 mendatang.

Kontrak Valero untuk klub asal Milan tersebut akan berakhir pada akhir bulan ini tetapi karena dirinya bermain dengan baik, terutama setelah Serie A dilanjutkan kembali setelah sebelumnya sempat dihentikan sementara karena efek coronavirus pada bulan Juni lalu, kemungkinan besar Valero akan mendapatkan perpanjangan kontrak tersebut.

Sementara itu, Handanovic sendiri telah menjadi bagian utama dari tim asuhan Conte sepanjang musim, dengan berhasil bertanding dalam 44 dari 49 pertandingan resmi yang Inter ikuti dalam musim ini, dan dirinya telah berhasil mendapatkan 14 clean sheet di musim ini.

Keluwesan D’Ambrosio yang dapat bermain di sektor pertahanan, baik menjadi bek tengah maupun bek sayap membuat dirinya juga menjadi salah satu andalan Conte dalam Serie A musim ini, serta dirinya telah berkontribusi untuk timnya dengan mencetak 4 gol dari 28 pertandingan yang dimainkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *