Ingin Pinjam Lingard, West Ham Akan Permanenkan Benrahma

Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, dikabarkan bahwa West Ham United akan mempermanenkan jasa pemain yang mereka pinjam, Said Benrahma dari Brentford agar pihaknya memiliki satu tempat lagi untuk meminjam  pemain Manchester United, Jesse Lingard di musim ini.

Sebelumnya, Jesse Lingard telah dinyatakan bebas untuk dipinjamkan dari klub asal kota Manchester tersebut, dan West Ham United akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk meminjam sang gelandang.

Namun, ada hal yang harus diselesaikan oleh pihak klub asal London tersebut. Menurut Sportsmail, dikabarkan bahwa mereka harus memilih di antara kedua pemain mereka, Craig Dawson atau Said Benrahma untuk dijadikan pemain permanen sebelum bisa meminjam Lingard.

Benrahma sendiri didatangkan oleh The Hammers sebagai pemain pinjaman sejak awal musim dengan perjanjian kontrak peminjaman hingga akhir musim. Namun, dengan mereka yang ingin meminjam Lingard, tampaknya masa peminjaman Said Benrahma akan dipercepat dan dirinya akan dipermanenkan oleh tim asuhan David Moyes tersebut, dengan dana yang diperkirakan mencapai 20 juta poundsterling yang akan dibayar dengan metode angsuran.

Sementara itu, pihak Lingard juga sempat mengadakan pembicaraan dengan klub-klub lain untuk menjalani proses transfer permanen, tetapi hingga saat ini belum ada proses transfer yang terwujud atasnya.

Keputusannya untuk mencari jam main di luar Old Trafford cukup kuat, meski Ole Gunnar Solskjaer, sang pelatih  sempat mengatakan ingin mempertahankannya tim. Pada akhirnya, pelatih asal Norwegia tersebut menyetujui keinginannya untuk menjadi pemain yang dipinjamkan.

Hingga saat ini, Lingard hanya bermain dalam tiga pertandingan sepak bola di musim ini, yakni pertandingan Carabao Cup melawan Luton Town dan Brighton & Hove Albion serta pertandingan kemenangan melawan FA Cup kontra Watford.

Merupakan hasil didikan akademi United sendiri, Lingard telah bermain sebanyak 210 pertandingan untuk klub masa kecilnya tersebut dan mampu mencetak 33 gol, termasuk gol penentu kemenangan di babak final FA Cup pada tahun 2016 silam melawan Crystal Palace.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *