Inggris Mengajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Tunggal Euro 2020

Wartabola.id – Inggris dapat menjadi tuan rumah tunggal turnamen Euro 2020 musim panas ini di tengah keberhasilan vaksin virus Corona yang diluncurkan di negara itu.

Penyelenggara UEFA saat ini terjebak untuk ide tentang apa yang harus dilakukan tentang kompetisi setelah mereka terpaksa membatalkan rencana besar mereka untuk mengadakannya di 12 negara terpisah.

Stadion Wembley akan menjadi tuan rumah bagi sejumlah pertandingan penting, termasuk semifinal dan final. Sekarang pemerintah Inggris dikabarkan bersiap untuk memperluas tawaran mereka dan mengambil kendali atas sisa turnamen.

Menurut The Sunday Times, pendukung akan diizinkan untuk kembali ke stadion lebih cepat di Inggris daripad anegara lain di UE. Ini menawarkan prospek bahwa sejumlah kecil penggemar akan dapat menghadiri pertandingan di turnamen yang akan dimulai pada bulan Juni.

Seketaris Kebudayaan Oliver Downden sekarang dikatakan berharap memberikan lampu hijau bagi penggemar untuk kembali mulai Mei, ketika Pemerintah juga bertujuan untuk membuka akses ke festival musik dan klub malam.

Beberapa lapangan sepakbola dibatasi untuk menampung hingga 4.000 penggemar di musim gugur, tetapi para pejabat merasa mereka bisa melampui angka itu musim panas ini.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson telah berjanji untuk menawarkan vaksin itu kepada semua orang dewasa itu dinegara itu selambat-lambatnya 31 Juli, dan lebih dari 17 juta orang telah memilikinya.

Kepala eksekutif Bayern Munich Karl-heinz Rimmenigge baru-baru ini mengklaim presiden UEFA Aleksandr Ceferin tertarik pada gagasan hanya satu negara yang menjadi tuan rumah seluruh turnamen, menempatkan Inggris di posisi utama.

Inggris menjadi tuan rumah turnamen yang sama 25 tahun lalu dan memiliki infrastruktur yang diperlukan untuk melakukannya lagi tanpa masalah.

Pemerintah dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan UEFA, yang tidak berencana untuk membatalkan turnamen , yang telah ditunda selama 12 bulan.

Satu masalah yang perlu diselesaikan jika Inggris menjadi tuan rumah adalah pengecualian bagi tim nasional Portugis .

Portugal termasuk dalam daftar perjalanan terlarang Inggris, dengan tidak ada pengecualian yang saat ini berlaku untuk gelembung olahraga, Pemerintah sendiri dalam diskusi untuk menemukan celah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *