Imbang Lawan Palace, Solskjaer Akui Timnya Kurang Maksimal di Lini Depan

Wartabola.id – Manchester United gagal untuk menempel ketat dengan sang rival satu kota, Manchesterr City yang tengah menjadi pemuncak klasemen dengan hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala bertandang ke Selhurst Park kala berhadapan dengan tim tuan rumah, Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League yang dilaksanakan pada hari Rabu kemarin waktu setempat.

Bermain selama 90 menit, tim tuan rumah cenderung bermain lebih rapat sementara United berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu, tetapi usaha dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih belum mampu menembus lini pertahanan tuan rumah.

Berbagai usaha telah dilakukan oleh para pemain United untuk mencetak gol terlebih dahulu dalam pertandingan tersebut, tetapi para pemain lini depannya, seperti Edinson Cavani, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes tidak mampu menembus pertahanan The Eagles dan juga tidak mampu menjebol gawang Vicente Guaita.

Hasil 0-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan dan merupakan hasil imbang kacamata ketiga setelah pertandingan melawan Chelsea dan kala melawan Real Sociedad di laga Europa League. Hasil tersebut juga memperlihatkan lini depan yang tampil kurang maksimal, dan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer memahami polemik ini.

Dikutip dari The Guardian, setelah pertandingan melawan Crystal Palace berakhir, Solskjaer mengatakan, “Tentunya Anda tidak senang ketika melihat tim yang tidak mampu membuat banyak kesempatan untuk menangkan pertandingan.”

“Sudah seminggu kami tidak mencetak gol dan terkadang dalam tiga pertandingan tidak mencetak gol sama sekali terasa sangat banyak. Hal ini cukup mengkhawatirkan karena kami bermain selama beberpa hari dan saya paham para pemain saya telah berusaha. Saya menyukai sikap dan pendekatan yang ditampilkan, tetapi terkait kualitas kami harus kembali kepada apa yang mampu kami lakukan.”

Skor 0-0 tersebut membuat Manchester United kini berjarak 14 poin dari Manchester City yang menempati posisi pertama, sementara Crystal Palace berada di posisi ke 13.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *