Ighalo Kemungkinan Akan Diizinkan Tinggal Di MU Hingga Januari

sebelumnya kontrak Ighalo hanya sampai 31 Mei

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Ighalo Kemungkinan Akan Diizinkan Tinggal Di MU Hingga Januari” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]29 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Odion Ighalo kemungkinan diberi izin oleh Shanghai Shenhua untuk bertahan di Manchester United hingga bulan Januari. Artinya, ia masih akan tetap berpatisipasi jika Liga Inggris kembali digulirkan. 

Seperti yang diketahui, kontrak Ighalo hanya sampai 31 Mei ini. Beberapa hari ini ia menjadi pembicaraan karena permasalahan kontraknya. 

Apalagi Premier League yang sudah akan kembali bergulir pada 17 Juni. MU butuh tenaganya di lini serang mereka.

Tapi kepulangan Ighalo ke China bisa saja tertunda karena ada aturan pemerintah China yang melaang para pendatang masuk kenegaranya. Ini sebagai bentuk tindakan menekan penyebaran virus Corona.

China saat ini sudah melewati puncak pandemi dan di Inggris baru memasuki fase tersebut. Karena itulah Shanghai kemungkinan akan mencari pengganti Ighalo.

Dikutip dari Sky Sports, kondisi itu membuat Shanghai kemungkinan untuk membuat Ighalo untuk meneruskan masa peminjamannya hingga Januari mendatang. Padahal awalnya Shanghai tidak mengizinkan Ighalo bertahan apabila MU enggan mempermanenkan sang pemain.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *