Ibrahimovic Cetak Sejarah Baru

Wartabola.id – Dalam pertandingan yang mempertemukan antara Sampdoria dengan AC Milan yang dilangsungkan pada hari Rabu kemarin waktu setempat, pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak sejarah baru di Serie A.

Menurut Daily Mail, dengan pemain yang pernah bermain di Paris Saint Germain tersebut berhasil mencetak 2 gol dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadaio Luigi Ferraris tersebut, dirinya telah berhasil mencetak 50 gol untuk 2 klub asal Milan, yakni AC Milan dan Inter Milan.

Gol pertama dari dua gol tersebut datang dari sundulan setelah mendapatkan umpan silang dari Ante Rebic di menit ke 4 yang tidak dapat diantisipasi oleh Wladimiro Falcone, penjaga gawang Sampdoria. Selain itu, gol kedua Ibrahimovic terjadi 6 menit setelah gol Hakan Calhanoglu di menit ke 54.

Tim tuan rumah sempat berhasil mendapatkan gol hiburan dari tendangan jarak jauh dari pemain asal Norwegia, Kristoffer Askildsen di menit 87 setelah sebelumnya mendapatkan umpan pendek dari Leris. Namun, pesta gol bagi Milan berlanjut dan diakhiri oleh gol dari penyerang asal Brazil, Rafael Leao di penghujung babak kedua.

Setelah pertandingan tersebut berakhir, Ibrahimovic memberikan pandangan mengenai performanya dan rekor yang dirinya cetak, dengan mengatakan, “Saya bagaikan Benjamin Button. Saya selalu muda, tidak pernah tua.”, mereferensikan film Benjamin Button yang dimainkan olhe Brad Pitt tahun 2008 silam.

Hasil 1-4 tersebut membuat AC Milan berada di posisi ke 6 klasemen sementara Serie A sekaligus memantapkan posisinya di zona Europa League. Sementara itu, Sampdoira semakin mendekat dengan zona degradasi di posisi ke 15 dengan 41 poin, berjarak 2 poin dari Torino di bawahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *