Ibra Senang Akan Kedatangan Mandzukic

Wartabola.id – Menurut  pemberitaan dari Goal, mantan penyerang Bayern Munchen dan Juventus, Mario Mandzukic akan segera resmi menjadi pemain AC Milan, dengan kedua pihak telah menyepakati kontrak selama 6 bulan.

Pemain yang pensiun dari tim nasional sepak bola Kroasia setelah mencapai babak final FIFA World Cup 2018 silam tersebut telah menjadi pemain free agent sejak dirinya melepaskan kontraknya bersama klub liga Qatar, Al Duhail pada musim panas tahun kemarin.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tampaknya ingin memperkuat lini depan timnya meski bermain dengan cukup baik jika melihat dari transfer Mandzukic, dan hal ini merupakan kabar baik bagi penyerang senior asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Pemberitaan Goal tersebut menambahkan bahwa mantan pemain Manchester United dan Paris Saint Germain tersebut senang akan langkah klub untuk mendatangkan penyerang senior lainnya seperti  dirinya, dengan menyebutkan dirinya dan Mandzukic akan menjadi kekuatan yang mampu memporak-porandakan lini pertahanan lawan.

Kepada Sky, Ibrahimovic mengatakan, “Saya sangat senang. Akan ada dua dari kami yang akan menakui musuh-musuh kami sekarang.”

Pemain yang juga sering dikenal dengan sebutan ‘Ibra’ tersebut menambahkan, “Sejauh ini kami  bermain dengan baik. Kami hampir setengah jalan dalam liga dan tentunya pertandingan akan menjadi semakin sulit.”

“Musim ini akan menjadi musim yang sulit, tetapi dengan Mandzukic dan (Soualiho) Meite, dan saya tidak tahu apakah yang lain akan datang, kami akan memiliki pemain-pemain tambahan yang bisa pelatih rotasikan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *