Ibra Muncul dalam ILM Terkait COVID-19

Wartabola.id – Dilansir dari ESPN, dikabarkan bahwa pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic telah muncul dalam Iklan Layanan Masyarakat (ILM) daerah Lombardia terkait dengan ajakan untuk ikuti peraturan pemerintah daerah terkait antisipasi penyebaran virus tersebut.

Pemilihan Ibrahimovic bukanlah tanpa alasan. Mantan penyerang Paris Saint Germain dan Manchester United tersebut sebelumnya sempat terjangkit virus tersebut, tetapi pada akhirnya dirinya bisa sembuh dan kembali bermain bersama klubnya.

Tidak tanggung-tanggung, sekembalinya Ibrahimovic ke lapangan hijau, dirinya langsung membuktikan bahwa virus tersebut tidak memiliki pengaruh kepadanya dengan menciptakan gol-gol dalam pertandingan-pertandingan yang dirinya mainkan setelah sembuh, termasuk brace ketika derbi kota Milan dalam laga kemenangan AC Milan 1-2 atas Inter Milan.

Selain itu, Ibrahimovic juga menjadi figure penting dalam pertandingan Europa League klub asuhan Stefano Pioli tersebut kala memberikan assist kepada Brahim Diaz yang mencetak 1 gol dari 3 gol tanpa balas yang terjadi dalam pertandingan yang dilaksanakan di San Siro tersebut.

Sebelumnya, ketika dirinya sempat dinyatakan positif coronavirus, Ibrahimovic sempat mengunggah post dalam akun sosialnya seraya mengatakan “COVID punya keberanian menantang saya. Ide yang buruk.”

Kini, setelah dirinya sembuh, mantan pemain LA Galaxy tersebut juga memberikan pesan, kali ini kepada warga Lombardia untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di daerah tersebut, dengan mengatakan, “Virus itu telah menantang saya dan saya berhasil menang. Tapi kalian bukan Zlatan. Jangan menantang virus.”

“Gunakan akal sehatmu, patuhi aturan. Jaga jarak sosial dan kenakan masker, selalu. Kita akan menang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *