Hukuman Ditunda, Trippier Tidak Sabar Untuk Bermain

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Reuters melalui Business Live, dikabarkan bahwa pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah mengatakan bahwa salah satu pemainnya, yakni Kieran Trippier tidak sabar ingin bermain menjelang pertandingan melawan Sevilla yang akan dijalankan pada hari ini di Wanda Metropolitano setelah hukumannya ditunda.

Sebelumnya, pemain asal Inggris tersebut dijatuhi hukuman oleh asosisasi sepak bola Inggris (FA) karena dirinya membocorkan detail-detail rahasia terkait kepindahannya ke Atletico Madrid dengan temannya yang bertaruh akan hal tersebut. Hukuman tersebut membuat dirinya tidak dapat bermain dalam 10 minggu.

Dirinya sempat meminta banding untuk menunda pelaksanaan hukumannya tersebut pada bulan Januari ini dan badan sepak bola dunia, FIFA telah mengabulkan banding dari Trippier dan memutuskan untuk menunda pelaksanaan hukuman tersebut.

Dengan hukumannya ditunda, sebelumnya dirinya dikabarkan akan bermain dalam laga antara Atletico Madrid dengan Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu, tetapi karena Badai Filomena yang melanda negara Spanyol yang membawa badai salju membuat jalannya pertandingan tersebut ditunda untuk sementara waktu oleh pihak La Liga.”

Terkait Trippier, Simeone mengatakan pada konferensi pers sebelum pertandingan, “Trippier tengah berada dalam kondisi yang bagus dan sangat tidak sabar untuk bermain, dirinya siap untuk bertanding. Sime (Sime Vrsaljko) juga tengah bertanding dengan baik meski dirinya memiliki karakteristik yang berbeda, dan kami akan putuskan siapa yang akan bermain besok.”

Atletico Madrid berhasil mempertahankan posisinya dipuncak klasemen meski pertandingan mereka ditunda karena Real Madrid hanya mampu bermain dengan hasil imbang kontra Osasuna dan apabila klub tersebut menang melawan Sevilla maka mereka akan menjauhi rival satu kota mereka dengan jarak 4 poin dengan sisa 2 pertandingan yang masih belum dimainkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *