Hore! Premier League Akan Kembali Digulirkan 17 Juni Mendatang

Statusnya ini sementara menunggu pemenuhan pesyaratan

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Inggris[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Premier League akan resmi kembali bergulir pada 17 Juni mendatang. Statusnya saat ini sementara masih tergantung pemenuhan persyaratan keamanan. Tanggal ini dipilih setelah Premier League bersama klub-klub mencapai kesepakatan dalam rapat Kamis(28/05). Operator liga lantas mengumumkan secara resmi dengan adanya penegasan pada status sementara. Tanggal tersebut mungkin masih akan berubah, tergantung pada pemenuhan persyaratan kesehatan. Karena mengingat laga saat ini digelar di tengah pandemi virus Corona. Namun pertandingan bisa dipastikan akan dilangsungkan secara tertutup. Akan ada dua pertandingan yang dimainkan pada tanggal 17 Juni yaitu Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal. Sebelumnya dua pertandingan ini harus tertunda karena partai final Carabao Cup, sehingga keempat tim punya satu partai simpanan di liga. Jadwal selama satu pekan akan diisi 20 tim dan baru akan dilaksanakan mulai 19 Juni. Sejak ditangguhkan pada 13 Maret lalu, ada 92 total pertandingan tersisa di Liga Inggris. “Hari ini kami untuk sementara waktu telah sepakat untuk melanjutkan Premier League pada Rabu 17 Juni. Tapi tanggal ini tidak bisa dikonfirmasi lebih dulu sampai kami sudah memenuhi se;uruh persyaratan keamanan yang dibutuhkan, karena kesehatan dan keselamatan semua peserta dan suporter adalah prioritas kami,“ ungkap Richard Masters, CEO Premier League di situs resmi. “Sayangnya, pertandingan-pertandingan harus digelar tanpa suporter di stadion. Jadi kami akan menghadirkan sebuah solusi positif agar para suporter bisa menyaksikan 92 perrtandingan tersisa,“ imbuhnya. Rapat kemarin juga sudah menyetujui proposal agar 92 pertandingan tersisa disiarkan secara langsung di Inggris lewat para pemilik hak siar : Sky Sports, BT Sport, BBC Sport, dan Amazon Prime. ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]29 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Premier League akan resmi kembali bergulir pada 17 Juni mendatang. Statusnya saat ini sementara masih tergantung pemenuhan persyaratan keamanan.

Tanggal ini dipilih setelah Premier League bersama klub-klub mencapai kesepakatan dalam rapat Kamis(28/05). Operator liga lantas mengumumkan secara resmi dengan adanya penegasan pada status sementara.

Tanggal tersebut mungkin masih akan berubah, tergantung pada pemenuhan persyaratan kesehatan. Karena mengingat laga saat ini digelar di tengah pandemi virus Corona. 

Namun pertandingan bisa dipastikan akan dilangsungkan secara tertutup. Akan ada dua pertandingan yang dimainkan pada tanggal 17 Juni yaitu Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal.

Sebelumnya dua pertandingan ini harus tertunda karena partai final Carabao Cup, sehingga keempat tim punya satu partai simpanan di liga.

Jadwal selama satu pekan akan diisi 20 tim dan baru akan dilaksanakan mulai 19 Juni. Sejak ditangguhkan pada 13 Maret lalu, ada 92 total pertandingan tersisa di Liga Inggris.

“Hari ini kami untuk sementara waktu telah sepakat untuk melanjutkan Premier League pada Rabu 17 Juni. Tapi tanggal ini tidak bisa dikonfirmasi lebih dulu sampai kami sudah memenuhi se;uruh persyaratan keamanan yang dibutuhkan, karena kesehatan dan keselamatan semua peserta dan suporter adalah prioritas kami,” ungkap Richard Masters, CEO Premier League di situs resmi.

“Sayangnya, pertandingan-pertandingan harus digelar tanpa suporter di stadion. Jadi kami akan menghadirkan sebuah solusi positif agar para suporter bisa menyaksikan 92 perrtandingan tersisa,” imbuhnya.

Rapat kemarin juga sudah menyetujui proposal agar 92 pertandingan tersisa disiarkan secara langsung di Inggris lewat para pemilik hak siar : Sky Sports, BT Sport, BBC Sport, dan Amazon Prime. [/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *