Hojbjerg Semakin Dekat Ke Spurs

Wartabola.id – Tampaknya Tottenham Hotspur akan segera mendapatkan pemain barunya di bursa transfer kali ini. Menurut pemberitaan dari Football London, dikabarkan bahwa pemain sepak bola asal Denmark, Pierre Emile Hojbjerg akan segera melakukan tes medis sebagai bagian dari proses transfernya dari Southampton.

Menurut pemberitaan dari Evening Standard pada bulan Juli lalu, Hojbjerg menetapkan niatnya untuk bermain bersama The Lilywhites pada musim depan. Dirinya juga sempat mengatakan bahwa dirinya ingin bermain dalam sepak bola dengan tingkat tertinggi.

Agar dirinya dapat hengkang dari Southampton, gelar kapten dari Hojbjerg dialihkan ke gelandang Southampton lainnya, James Ward-Prowse. Selain itu, Hojbjerg sendiri hanya diturunkan oleh Ralph Hassenhutl dalam 3 pertandingan sejak Premier League kembali dilanjutkan sejak bulan Juni silam hingga liga selesai dilaksanakan.

Sebagai bagian dari kesepakatan kepindahan Hojbjerg, dikabarkan pemain Spurs yang sempat dipinjamkan ke klub berjuluk The Saint tersebut, Kyle Walker-Peters akan menjadi pemain permanen untuk klub tersebut. Walker-Peters sendiri telah menjadi bagian dari tim Ralph Hasenhuttl sejak Premier League dilanjutkan kembali hingga liga usai.

Selain dihubungkan dengan Spurs, dikabarkan  Daily Record bahwa Hojbjerg dikabarkan tertarik untuk hengkang ke Manchester City agar dapat bertemu kembali dengan Pep Guardiola. Keduanya sempat bekerja sama kala mereka masih bekerja untuk Bayern Munchen beberapa musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *