Hojbjerg ingin Gabung ke Tottenham Hotspur

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, pemain Southampton, Pierre Emile Hojbjerg dikabarkan ingin keluar dari St Mary’s Stadium dan ingin bermain dengan salah satu klub asal London, yakni Tottenham Hotspur.

Hojbjerg sendiri merupakan salah satu kapten tim untuk Southampton selama beberapa musim dan dirinya merupakan salah satu pemain andalan Ralph Hassenhutl dalam musim ini.

Namun, sejak Premier League sempat dihentikan sementara karena efek dari wabah coronavirus pada bulan Maret lalu, perkembangan terkait kontrak sang pemain tidak menemukan titik terang, mengingat kontrak pemain asal Denmark tersebut hanya tersisa 1 tahun lagi.

Sebagai akibat dari belum terwujudnya kata sepakat dari kedua pihak, gelar kapten dari Hojbjerg dialihkan ke gelandang Southampton lainnya, James Ward-Prowse. Selain itu, Hojbjerg sendiri hanya diturunkan oleh Hassenhutl dalam 3 pertandingan sejak Premier League kembali dilanjutkan sejak bulan Juni silam.

Menurut Evening Standard, Hojbjerg kini menetapkan niatnya untuk bermain bersama The Lilywhites pada musim depan, dan mengingat Hojbjerg sendiri telah dihargai dengan nilai sebesar 35 juta poundsterling, pihak Spurs sendiri optimis mereka dapat menurunkan harga tersebut.

Salah satu langkah yang dapat mereka lakukan adalah menggunakan pemain mereka, Kyle Walker-Peters yang tengah dipinjamkan ke klub asal pesisir selatan Inggris tersebut. Walker-Peters sendiri telah menjadi bagian dari tim Hasenhuttl sejak Premier League dilanjutkan kembali. Dirinya terlah bermain dalam laga besar Southampton, yakni laga kemenangan 1-0 atas Manchester City, dan laga imbang 2-2 kala melawan Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *