Hojbjerg Baikan dengan Dasilva

Wartabola.id – Dikutip dari Mirror, dikabarkan bahwa pemain Tottenham Hotspur, Pierre Emile Hojbjerg telah mengirimkan pesan berbaikan kepada pemain Brentford, Josh Dasilva yang mencederainya pada laga semi final satu leg Carabao Cup yang dilaksanakan pada hari Selasa kemarin di Tottenham Hotspur Stadium.

Pada pertandingan tersebut, gol dari Moussa Sissoko di babak pertama dan gol dari Heung Min Son di babak kedua merupakan modal yang cukup bagi skuad asuhan Jose Mourinho tersebut untuk untuk mendapatkan tempat mereka di babak final.

Namun, pada pertandingan tersebut terdapat insiden yang merugikan bagi tim tuan rumah, yakni pelanggaran berat yang diterima oleh gelandang mereka Pierre Emile Hojbjerg dari pemain Brentford, Josh Dasilva. Dasilva ingin menghindari tackle dari Hojbjerg dengan mencoba untuk mengangkat kakinya, tetapi kakinya mengenai bagian tulang kering sang gelandang yang menimbulkan luka yang cukup serius dan membuat pemain asal Denmark tersebut kesakitan dan digantikan.

Sempat diberikan kartu kuning oleh wasit yang bertugas saat itu, Mike Dean, pada akhirnya Dasilva diberikan kartu merah langsung setelah Dean melalukan peninjauan melalui Video Assistant Referee (VAR).

Tentunya setelah kejadian tersebut, Dasilva meminta maaf dengan menuliskan di akun Twitter miliknya, “Bagi semua yang mengenal saya mengetahui bahwa kejadian tersebut tidak disengaja.. Saya akan belajar dari kejadian ini.”

Hojbjerg membalas post dari pemain asal Inggris tersebut dengan mengatakan, “Tentu Anda tidak sengaja melakukannya. Sehingga tidak perlu khawatir. Saya adalah seorang Viking dan saya baik-baik saya.  Namun, Anda berhutang pelindung tulang kering (shin pad) kepada saya.”

“Anda memiliki masa depan gemilang, Josh Dasilva. Tetap kuat dan tetap bekerja keras.”

“Semoga Anda dan tim Anda beruntung ke depannya. Salam hangat, Pierre Emile Hojbjerg.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *