Hodgson Senang Akan Performa Timnya Setelah Kalahkan Barighton

Wartabola.id – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya ketika dirinya menyaksikan timnya mampu mengalahkan tim tuan rumah, Brighton & Hove Albion dalam laga Premier League yang dilaksanakan di The AMEX Stadium dengan skor tipis 1-2.

Crystal Palace berhasil mendapatkan gol terlebih dahulu di menit ke 28. Berawal dari pergerakan bola dari Jordan Ayew yang bergerak dari sisi kanan lapangan melewati Dan Burn, sang winger memberikan umpan kepada Jean-Philippe Mateta yang kemudian melakukan back heel untuk memasukkan bola ke gawang tim tuan rumah yang dijaga oleh Robert Sanchez.

Tim tuan rumah akhirnya mendapatkan gol penyama kedudukan ketika Veltman berhasil memanfaatkan bola liar yang sebelumnya diperebutkan baik oleh pemain Brighton maupun Crystal Palace dan kemudian menendang bola dengan tenang ke gawang Vicente Guaita.

Crystal Palace berhasil mendapatkan gol pembalik keadaan di menit-menit akhir pertandingan berkat tendangan volley yang dilakukan oleh Christian Benteke setelah dirinya menerima umpan dari Andros Townsend.

Skor berakhir 1-2 untuk Crystal Palace dan hasil tersebut membuat Brighton semakin mendekat dengan zona degradasi dengan menempati posisi ke 16 klasemen sementara, sedangkan Crystal Palace kini berada di posisi ke 13, dan 10 poin lebih aman dari zona degradasi.

Setelah pertandingan berakhir, Roy Hodgson menyebutkan bahwa dirinya senang atas performa yang timnya tunjukkan dalam pertandingan itu sekaligus memperingatkan mereka agar mereka kembali tampil baik lawan Fulham dalam laga derbi.

Kepada BT Sport, dirinya mengatakan, “Rasanya baik ketika kami berhasil mendapatkan poin sebanyak 30an. Sekarang ini kami tetap berpegang kepada 38 poin tetapi seringkali kurang dari itu.”

“Tentunya kemenangan ini memberikan rasa lega, tetapi jika kita tidak menang di laga berikutnya kita akan ‘merosot’. Di liga ini, Anda dapat kehilangan banyak poin. Hal ini terjadi karena liga ini begitu bagus.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *